Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Mie Ayam Nusantara

Mie Ayam Nusantara

Written By wisatamaroko on Kamis, 30 Juni 2016 | 14.13

Ikatering Indonesia Maroko.- Resep mie ayam yang enak dan lezat mudah dibuat di rumah. Siapa yang tidak tau dengan kuliner yang fenomenal dengan sebutan mie ayam?. Mie ayam merupakan salah satu kuliner yang memiliki banyak peminat. Alasannya cukup sederhana, rasanya yang enak dan kuahnya yang lezat  membuat siapa saja ingin menyantapnya. Selain itu mie ayam juga enak dinikmati pada saat kapanpun dan dimanapun, entah pada saat musim hujan ataupun musim kemarau. Salah satu ciri khas mie ayam yaitu ayamnya yang berwarna kecoklatan yang ditaruh diatas mie dan dilengkapi dengan toping seperti pentol bakso maupun kerupuk pangsit.
Cara menyajikan mie ayam dapat ditambahkan dengan sawi dan telur rebus, sehingga akan membuat mie ayam menjadi lebih nikmat, atau anda juga dapat menambahkan ceker pada saat penyajiaanya. Cara membuat mie ayam tidak sulit, bahkan dapat dibilang membuat mie ayam sendiri cukup mudah. Selain bahannya yang sangat mudah didapatkan, dan cara memasaknya juga tidak memerlukan waktu yang lama.
Maka dari itu, bagi bunda yang ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah, dapat mengikuti langkah demi langkah resep dan cara membuat mie ayam berikut ini :

RESEP MIE AYAM RUMAHAN

Mie Ayam Nusantara

SHARE

About wisatamaroko

0 komentar :

Posting Komentar